Mar 18, 2017

Daftar Peserta dan Hadiah Lomba GA Perdana Dian Onasis

Bismillah....

Hai, teman-teman sekalian... aku baru bisa update daftar peserta dan hadiah lomba GA Perdanaku di sini. *Bisa juga lihat postinganku yang ini ya : http://www.dianonasis.com/2017/02/ga-perdana-dian-onasis-tema-anak-itu.html

Sebelum kutuliskan nama-nama peserta dan hadiahnya, aku kabarkan dulu berita gembiranya. Yakni, GA kuperpanjang sampai tanggal 28 Maret 2017. Alasannya karena in shaa Allah, aku mau ke luar kota sebentar, dan baru bisa mantau GA lagi di akhir Maret 2017 ini.

So, ada kesempatan nih, buat teman-teman sekalian, yang terpikir mau ikutan, tapi merasa mepet dengan Deadline nya. Yuk... segera tulis, upload dan daftarkan tulisan teman-teman sekalian. 

Kutunggu yaaa...:)

Berikut daftar peserta yang sudah mendaftarkan linknya pada komen di postingan #GADianOnasis : 

1. Yohana 


2. Tri Wahyu Handayani 


3. Putu Sukartini


4. Harie Khairiah


5. Vita Pusvitasari


6. Novia Erwida



7. Leila Niwanda


8. Ismawati Isma


9. Aimatul Latifah


10. Rachma Mocca



19. Dini Nurhayati

http://risalahkiranawinata.blogspot.co.id/2017/03/tentang-sesuatu-di-rahimku.html










* Daftar akan terus di update. Mohon diberitahu jika tidak ada linknya di sini ya. Yang utama adalah mendaftarkan linknya ke Tulisan Lomba GA Dian Onasis ya.



Berikut Daftar hadiah, untuk 8 orang pemenang. 

Pemenang Pertama boleh memilih satu diantara 3 paket buku berikut ini :

Paket Satu
Paket Dua
Paket Tiga


3 paket di atas terdiri dari buku baru dan buku seken koleksi pribadiku. 

Pemenang Pertama  juga akan mendapat hadiah lainnya, yakni Uang senilai 150 ribu, lalu  Satu paket buku senilai 200 ribu dari mbak Deka dan sebuah kain cantik dari mbak Triana Dewi, serta vocer belanja senilai 100 ribu di lapak mbak Triani Retno  (Kalau ditotal sih kurang lebih hampir 1 juta ya nominal hadiahnya.... asyiiiik) 

Paket buku baru dari mbak Deka senilai 200 ribu
Pemenang Kedua juga dapat hadiah yang ciamik lho..., Selain bisa milih paket buku di atas (Setelah dipilih dulu oleh Pemenang Pertama), juga mendapat uang senilai 100.000, kemudian kain cantik dari mbak Triana Dewi, dan vocer belanja di lapaknya mbak Triani Retno. 

Hadiah Kain Cantik dari Mbak Triana Dewi 

Kemudian, Pemenang Ketiga, mendapatkan paket buku di atas (setelah dipilih dulu oleh pemenang pertama dan kedua ya :) ), kemudian mendapat uang senilai 50.000, kemudian kain cantik dari mbak Triana Dewi, serta vocer belanja di lapaknya mbak Triani Retno. 
Vocer 100 ribu untuk semua pemenang 1 sampai 8 di lapak Mbak Triani Retno
Pemenang bisa memilih, mau menggunakannya untuk beli buku atau produk green tea yaaa

Kemudian, Pemenang ke empat hingga ke delapan, akan mendapatkan Buku Berdamai Dengan Ayah, buku yang kususun bersama mbak Wrini,  serta gantungan kunci koleksi pribadiku, serta vocer belanja produk di lapaknya mbak Triani Retno. Khusus untuk pemenang ke empat, akan mendapat tambahan hadiah, sebuah kain cantik dari mbak Triana Dewi. 



Hadiah untuk Pemenang 4 hingga 8 :) 

See.... menggiurkan hadiahnya?

Hadiah akan dikirim lewat transfer *untuk hadiah uang, kemudian, dikirim ke alamat pemenang di Indonesia, dan untuk vocer, tinggal milih aja di lapak mbak Triani Retno ya...karena vocernya langsung kuberikan ke mbak Eno :) Jangan lupa, ada batas waktunya ya pemakaian vocernya. Jadi sebulan setelah dinyatakan sebagai pemenang, vocer sudah daluarsa...:) 

Ayo.. kapan lagi... gabung di GA Perdanaku, yang diperpanjang hingga tanggal 28 Maret 2017. Hari Ulang Tahun almarhum Papaku. :)


See you soo my fellow..:) 

No comments:

Post a Comment

Patah Hati Berbuah Domain Diri

Berdiri di samping banner buku " Dan Akupun Berjilbab" yang aku susun.
Isi buku ini berasal dari lomba "Jilbab Pertama"
yang aku gusung di Multiply tahun 2010, terbit 2011 akhir dan best seller di tahun 2012.


Aku sudah lama mengenal blog. Sekitar awal tahun 2004. Sebelumnya cukup rajin menuliskan kisah dan curhatan hati di blog milik (alm) Friendster.

Belajar ngeblog dengan lebih rutin justru di Blogspot, dan kemudian makin intens di Multipy, yang sebentar lagi akan "membunuh diri".

Aku benar-benar patah hati, ketika tahu Multiply tak akan lama bisa dinikmati. Nyaris pertengahan bulan Ramadan tahun 2012, aku menghentikan tulisanku di sana. Sibuk menyimpan file-file dan akhirnya migrasi ke Blogspot lamaku, dan menjajal areal baru di Wordpress.


Tapi aku kehilangan gairah ngeblog.
read more