Dec 31, 2012

Signal Hand phone






“Papa kapan pulang? Andi bête nih! Mama gak bisa benerin mobil-mobilanku.” Rajuk Andi.

Dika  memperbaiki posisi berdirinya, berharap signal hape lebih jernih. Kapal  pimpinannya telah membuang sauh tak jauh dari pelabuhan  Manila, namun signal hand phone masih tidak bening.

“InsyaAllah bulan depan. Andi baik-baik sama Mama ya?” teriak Dika melalui hands free agar suaranya terdengar jelas. Tangannya mengangkat tinggi-tinggi  HP mencari signal yang pas.

“Iya Pa. Pa …” jawab Andi.

Dika tak mendengar suara Andi, signal bergemirisik. Tiba-tiba, angin kencang datang  dan  ombak besar beberapa meter menghajar kapalnya. Kali ini signal hand phone itu benar-benar hilang. 

***

total kata : 100 kata termasuk judul FF. 
foto pinjem dari sini : 

Patah Hati Berbuah Domain Diri

Berdiri di samping banner buku " Dan Akupun Berjilbab" yang aku susun.
Isi buku ini berasal dari lomba "Jilbab Pertama"
yang aku gusung di Multiply tahun 2010, terbit 2011 akhir dan best seller di tahun 2012.


Aku sudah lama mengenal blog. Sekitar awal tahun 2004. Sebelumnya cukup rajin menuliskan kisah dan curhatan hati di blog milik (alm) Friendster.

Belajar ngeblog dengan lebih rutin justru di Blogspot, dan kemudian makin intens di Multipy, yang sebentar lagi akan "membunuh diri".

Aku benar-benar patah hati, ketika tahu Multiply tak akan lama bisa dinikmati. Nyaris pertengahan bulan Ramadan tahun 2012, aku menghentikan tulisanku di sana. Sibuk menyimpan file-file dan akhirnya migrasi ke Blogspot lamaku, dan menjajal areal baru di Wordpress.


Tapi aku kehilangan gairah ngeblog.
read more